Kamis, 09 November 2017

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Stroke Ringan

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Stroke Ringan


Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Stroke Ringan >> Stroke ringan atau Transient Ischemic Attack (TIA) umumnya disebabkan oleh adanay gumpalan berukuran kecil yang tersangkut di dalam pembuluh darah otak. Gumpalan ini dapat berupa lemak atau gelembung udara. Penyumbatan tersebut akan menghambat aliran darah dan memicu kekurangan oksigen pada bagian tertentu di otak, sehingga hal ini menyebabkan terganggunya fungsi otak. Selain itu, gejala yang ditimbulkan lainnya yaitu mengalami kelumpuhan pada sisi tubuh, sulit memahami kata-kata, hilangnya keseimbangan tubuh, pusing, linglung, susah menelan, pandangan kabur atau bahkan mengalami kebutaan.

Adapun yang menjadi faktor risiko dari penyakit stroke ringan adalah :
  • Faktor usia : Lansia diatas 60 tahun beresiko terserang TIA.
  • Jenis kelamin : Dimana pria lebih berisiko dibandingkan perempuan.
  • Faktor keturunan.
  • Pola hidup yang tidak sehat : POla hidup yang tidak terjaga dapat berisiko terkena penyakit hipertensi, obesitas dan kolesterol tinggi yang menjadi pemicu terjadinya stroke ringan.
  • Pengaruh adanya penyakit atau kelainan tertentu : Risiko stroke ringan pada pengidap penyakit jantung, gagal jantung, infeksi jantung, detak jantung yang abnormal, diabetes. Mereka lebih beresiko dibandingkan orang normal.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Untuk Menyembuhkan Stroke Ringan Secara Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping

QnC Jelly Gamat adalah Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Stroke Ringan yang merupakan suplemen herbal alami berbentuk jelly yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas 100% alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun. QnC Jelly Gamat memiliki khasiat dan manfaat yang sangat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh, sehingga QnC Jelly Gamat dikatakan sebagai obat multi khasiat karena QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit stroke ringan. QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di POM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Stroke Ringan yang terbuat dari 100% Ekstrak Gamat Emas, Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan tersebut telah melewati berbagai tahapan penelitian dan pengujian para ahli, sehingga tidak perlu Anda ragukan lagi.

Berikut khasiat dan manfaat dari semua bahan QnC Jelly Gamat :

1.Ekstrak Gamat Emas

Salah satu bahan yang telah terkenal sejak jaman dahulu adalah Gamat emas, yakni terpang laut dengan spesies terbaik didunia. Teripang ini merupakan spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies teripang terbaik dari 1200 keluarga teripang yang ada. Manfaat teripang bagi kesehatan sudah tidak perlu di pertanyakan lagi. Hewan ini memiliki kandungan yang dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan seligus mulai dari gangguan kesehatan ringan hingga masalah yang tergolog dalam kategori parah. Hal ini telah di buktikan dengan penelitian yang telah di lakukan oleh banyak ilmuan di dunia.

2. Sweetener Stevia

Sweetener Stevia merupakan bahan selanjutnya yang juga memiliki khasiat dan manfaat yang tidak kalah baiknya bagi kesehatan. Stevia adalah, tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan. Telah digunakan untuk tujuan pengobatan selama berabad-abad. Tanaman ini juga telah dibiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalamnya digunakan sebagai pemanis alami. Bahan ini berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama untuk banyak penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

3. Air RO (Reverse Osmosis)

Fungsi air bagi tubuh kita yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral). Pada tubuh kita Otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, Jantung 75%, Hati 86%, Ginjal 83%, Otot 75%, dan Darah 83%. Jadi Bayangkan kebutuhan air pada tubuh kita!

Reverse Osmosis adalah proses penyaring air melalui Membran R.O. yang memiliki keistimewaan berupa lubang-lubang penyaring yang sangat kecil sekali yaitu 0,0001 mikron. Sehingga dapat menyaring bahan pencemar berbahaya, mikro organism dan bahan pencemar terlarut.

Lubang kecil pada membrane tersebut hanya bisa dilalui oleh molekul air saja sehingga menghasilkan AIR MURNI sampai dengan 99,99% dan memenuhi standart kelayakan di tingkat internasional sesuai ISO 2000, ISO 9000 dan ISO 14000.

4. Pengemulsi Nabati

Pengemulsi adalah bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya atau memantapkan sistem dispersi yang homogen pada makanan. Bahan tambahan makanan ini biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak. Emulsifier yang digunakan adalah lesitin kedelai yang terdiri dari tiga jenis fosfolipid; fosfatidilkolin (PC), phosphatidylethanolamine (PE) dan phosphotidylinositol (PI). Sejauh ini, lesitin kedelai sangat aman digunakan.

5. Essen Natural


Essen Natural meupakan bahan QnC yang memiliki manfaat dan dampak penting bagi kesehatan bagi tubuh. Essen natural dalam QnC Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan dapat tetap terjaga.

6. Ekstrak Buah dan sayur
Ekstrak buah dan sayur digunakan untuk memperkaya nutrisi dalam QnC Jelly Gamat. Dengan tambahan ekstrak buah dan sayur ini membuat QnC semakin memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan. Dengan demikian, QnC Jelly Gamat sangat baik di konsumsi untuk anak Anda. Selain menyehatkan, produk ini bisa membantu anak Anda memnuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Terlebih bagi buah hati yang sulit bahkan tidak suka makan buah dan sayur.

Keunggulan QnC Jelly Gamat
  • Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain)
  • Rasa lebih enak
  • Kadar lebih tinggi
  • Spesies terbaik, Stichopus Variegatus
  • Konsentrasi teripang yang digunakan
  • Bukan produk MLM
  • Harga lebih murah
  • Harga yang kompetitif
  • Testimoni dan litaratur yang mendukung
  • Didukung oleh perusaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian teripang
  • Telah terdaftar di POM TR 173301471 dan sudah HALAL MUI
  • DIJAMIN 100% ASLI, AMAN, Tanpa Efek Samping




Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA
Dengan Format :


RQC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp :

Kirim Ke : 0858.6258.3889


Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan formatRQC “ karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!


Bukti Pengiriman dan Penerimaan Paket



Cara Alami Menyembuhkan Stroke Ringan

0 komentar:

Posting Komentar